get app
inews
Aa Read Next : Prediksi Maroko Hadapi Portugal di Perempat Final Piala Dunia 2022

Gantikan Cristiano Ronaldo hingga Cetak Hattrick, Goncalo Ramos: Seperti Mimpi

Rabu, 07 Desember 2022 | 06:38 WIB
header img
Gantikan Cristiano Ronaldo, Goncalo Ramos sukses cetak hattrick (istimewa)

DOHA, iNewsPonorogo.id – Usai Cristiano Ronaldo dibangku cadangkan, Goncalo Ramos justru tampil gemilang pada saat laga melawan Swiss sebelum akhirnya bisa lolos babak perempat final Piala Dunia 2022.

Penampilan Ramos cukup mengejutkan karena mampu mencetak hattrick hingga dinobatkan sebagai pemain terbaik di laga tersebut. Dirinya mengaku tak percaya mampu melakukannya sampai merasa semuanya seperti mimpi.

Pertandingan Portugal vs Swiss dilangsungkan di Lusial Stadium, Doha, pada Rabu (7/12/2022) dini hari WIB. Setelah sukses memastikan kemenangan dengan skor 6-1, Portugal pun berhasil merebut tempat terakhir di perempatfinal.

Dipercaya menjadi starter di laga tersebut, Ramos pun sukses menunjukan kemampuan terbaiknya. Pemain berusia 21 tahun tersebut berhasil mencatatkan hattrick (17’, 51’, dan 67’) pada pertandingan tersebut.

Goncalo Ramos

Tidak hanya itu, Ramos yang menggantikan posisi Cristiano Ronaldo itu pun juga berhasil mencatatkan satu assist di laga tersebut. Dengan kemampuannya tersebut, Ramos pun terpilih sebagai Man of the Match (MOTM) di laga tersebut.

Dengan hasil yang didapatkannya, Ramos pun tidak bisa mengungkapkan kebahagiaannya dengan kata-kata. Pemain SL Benfica tersebut tidak percaya dan merasa hidup dalam mimpi usai menunjukan kemampuan terbaiknya.

"Saya tidak tahu harus berkata apa, saya hidup dalam mimpi,” ungkap Goncalo Ramos dilansir dari Tuttomercato, Rabu (7/12/2022).

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut