get app
inews
Aa Read Next : Tragis! Siswa SMA Tewas Terlindas Dump Truk, Ini Kronologinya

Deretan Artis Indonesia Sukses Meski cuma Tamatan SMA

Sabtu, 26 November 2022 | 09:16 WIB
header img
Deretan artis yang sukses meski cuma tamatan SMA (Foto:Instagram @raffinagita1717)

3. Ivan Gunawan

Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ivan_gunawan)Artis Indonesia yang sukses hanya dengan lulus SMA. (Foto: Ivan Gunawan/Instagram @ivan_gunawan)

Nama Ivan Gunawan tak perlu diragukan lagi sebagai presenter sekaligus desaigner ternama Tanah Air. Meski memiliki nama besar, Ivan Gunawan hanya mau menempuh pendidikan hingga SMA.

Sejak lulus SMA, ia memang tak mau melanjutkan kuliah. Namun, dia mampu membuktikan bahwa tetap bisa meraih kesuksesan dengan karyanya yang kini dikenal hingga mancanegara.

4. Nia Ramadhani

Nia Ramadhani. (Foto: Instagram @ramadhaniabakrie)Artis Indonesia yang sukses hanya dengan lulus SMA. (Foto: Nia Ramadhani/Instagram @ramadhaniabakrie)

Artis Nia Ramadhani diketahui memiliki hidup yang mewah setelah terjun di dunia entertainment sejak masih duduk di Sekolah Menengah Atas (SMA). Namun ternyata, Nia tak melanjutkan pendidikannya tersebut.

Artis 32 tahun itu hanya menempuh pendidikan formal hingga SMA dan memilih fokus untuk meniti kariernya. Kehidupan Nia semakin nyaman setelah menikah dengan seorang komlomerat, Ardi Bakrie.

5. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad. (Instagram @raffinagita1717)Artis Indonesia yang sukses hanya dengan lulus SMA. (Foto: Raffi Ahmad/Instagram @raffinagita1717)

Siapa yang tak kenal presenter sekaligus aktor Raffi Ahmad? Sosok yang kerap disebut 'Sultan Andara' yang memiliki kehidupan mewah bersama istrinya, Nagita Slavina. Meski begitu, Raffi diketahui tak melanjutkan pendidikannya ke jenjang kuliah.

Artis 35 tahun itu tak melanjutkan pendidikannya lantaran harus menjadi tulang punggung keluarga. Namun, kerja kerasnya kini mampu membawanya sebagai presenter dengan bayaran tinggi yang bahkan dikenal di seluruh negeri.
 

 

 

 

artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul: 5 Artis Indonesia yang Sukses Hanya dengan Lulus SMA, Kini Dipanggil Sultan

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut