Video Viral Diduga Anggota Polisi Mesum dengan LC, ini Penjelasannya

Putra Ramadhani Astyawan
.
Selasa, 29 November 2022 | 20:27 WIB
Beredar video mesum diduga anggota polisi (Foto: ilustrasi / Istimewa)

BOGOR, iNewsPonorogo.id - Kembali media sosial dihebohkan dengan beredarnya video mesum diduga dilakukan oleh salah satu anggota Polres Bogor. Bahkan wanita yang ada didalam video disebut seorang pemandu lagu.

Dalam video berdurasi 46 detik memperlihatkan seorang wanita yang tengah merekam wajahnya. Lalu, ia lantas mengarahkan kamera kepada pria di sampingnya.

Pria yang diduga merupakan anggota Polres Bogor itu terlihat tidak mengenakan baju sambil membelakangi sang wanita perekam video.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin membenarkan pria dalam video adalah anggotanya. Anggota itu berpangkat Aiptu yang kini sebagai anggota patroli.

"Iya (anggota Polres Bogor), sekarang di patroli. Dulunya (wanita dalam video) iya kayaknya (pemandu lagu)," kata Iman.

Setelah menjadi viral, Kapolres memastikan tidak ada perbuatan mesum yang dilakukan anggotanya dengan wanita pemandu lagu atau LC. Hal itu sesuai dengan hasil pemeriksaan anggota dan sang wanita dalam video.

"Sudah kita lakukan pemeriksaan terhadap anggota yang bersangkutan dan seorang wanita berinisial S yang membuat video tersebut," terang Kapolres

Video tersebut juga direkam suda lama, sekitar satu tahun lalu yang diambil di Posko Buser. Hasil pemeriksaan sementara, video diambil ketika anggota tersebut tengah sakit dan dijenguk wanita dalam video.

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini