get app
inews
Aa Read Next : Rekomendasi 4 Restoran Jepang di Jakarta, Rasanya Cukup Enak

14 Negara Lolos 16 Besar Piala Dunia 2022, Terbaru Jepang dan Maroko

Jum'at, 02 Desember 2022 | 07:11 WIB
header img
14 Negara lolos 16 besar Piala Dunia 2022 termasuk Timnas Jepang di Piala Dunia 2022 (ist)

Pada laga Jumat (2/12) dini hari WIB, tersaji laga hidup mati di Grup E. Jepang vs Spanyol dan Kosta Rika vs Jerman.

Pemain Jepang, Ao Tanaka berselebrasi dengan Yuto Nagatomo (kiri) dan Daizen Maeda (kanan) usai mencetak gol ke gawang Spanyol pada laga Grup E Piala Dunia 2022 di Stadion Khalifa International, Jumat (2/12/2022). (Foto: REUTERS)Pemain Jepang, Ao Tanaka berselebrasi dengan Yuto Nagatomo (kiri) dan Daizen Maeda (kanan) usai mencetak gol ke gawang Spanyol pada laga Grup E Piala Dunia 2022 di Stadion Khalifa International, Jumat (2/12/2022). (Foto: REUTERS)

Jepang menang comeback 2-1 gemilang atas Spanyol. Tim Samurai Biru pun menjadi juara Grup E dan lolos 16 besar. Spanyol sendiri kalah, tetapi bisa lolos karena finis sebagai runner-up.

Kejutan juga terjadi di laga Kosta Rika vs Jerman. Sesuai prediksi, Jerman menang pada laga itu. Pasukan Hansi Flick sanggup menang 4-2.

Kiper Jerman, Manuel Neuer berusaha menenangkan juniornya Jamal Musiala usai timnya gagal lolos 16 besar Piala Dunia 2022. Der Panzer kalah saing dengan Jepang dan Spanyol di Grup E. (Foto: REUTERS)Kiper Jerman, Manuel Neuer berusaha menenangkan juniornya Jamal Musiala usai timnya gagal lolos 16 besar Piala Dunia 2022. Der Panzer kalah saing dengan Jepang dan Spanyol di Grup E. (Foto: REUTERS)

Hanya saja kemenangan itu tak berarti apa-apa bagi Jerman. Kemenangan Jepang atas Spanyol menutup peluang Jerman untuk lolos ke 16 besar. Alhasil, Der Panzer harus angkat kaki dari Piala Dunia 2022.

 

 

 

 

artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul: Daftar 14 Negara yang Lolos 16 Besar Piala Dunia 2022, Jepang dan Maroko Bikin Kejutan

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut