get app
inews
Aa Read Next : Rekomendasi 4 Restoran Jepang di Jakarta, Rasanya Cukup Enak

Jadwal Piala Dunia 2022 Hari ini Ada Jepang dan Brasil, Siapa Tersingkir

Senin, 05 Desember 2022 | 05:43 WIB
header img
Jadwal Piala Dunia 2022 hari ini, Jepang dan Brasil bakal tentukan nasibnya (ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Babak 16 besar Piala Dunia 2022 terus berjalan, untuk jadwal pertandingan hari ini, Senin (5/12/2022) akan menyajikan dua pertandingan menarik. Dimana mempertemukan antara Jepang vs Kroasia dan Brasil vs Korea Selatan.

Kemudian untuk jadwal pertama ada laga Timnas Jepang vs Kroasia akan menjadi pertandingan pertama yang bermain hari ini. Pertarungan tersebut akan berlangsung di Al Janoub Stadium, pada pukul 22.00 WIB.

Bisa dikatakan baik Jepang dan Kroasia memiliki kans yang amat besar untuk lolos ke perempatfinal Piala Dunia 2022. Namun, Kroasia tampaknya sedikit diunggulkan lantaran mereka merupakan runner-up Piala Dunia 2018.

Timnas Jepang

Kroasia sendiri lolos ke babak 16 besar usai menjadi runner-up Grup F. Luka Modric dan kawan-kawan melewati fase grup usai merebut satu kemenangan dan dua laga berakhir imbang.

Sementara itu, Jepang justru sukses memberikan kejutan. Berada di grup neraka karena berisikan Spanyol, Jerman, dan Kosta Rika, tim berjuluk Samurai Biru itu justru mampu menjadi juara Grup E.

Jepang lolos ke 16 besar dengan meraih dua kemenangan dan satu kekalahan. Menariknya, dua kemenangan yang diraih Takefusa Kubo dan kawan-kawan adalah ketika mereka menghadapi Spanyol dan Jerman.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut