get app
inews
Aa Read Next : Kalah Melawan Argentina 2-0, Berikut Posisi Timnas Indonesia di FIFA

Peluang Brasil Bertemu Argentina di Semi Final Piala Dunia 2022, ini Kata Dani Alves

Selasa, 06 Desember 2022 | 19:31 WIB
header img
Peluang timnas Brasil bertemu Argentina di semi final Piala Dunia 2022. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Prediksi bahwa Timnas Brasil akan bertemu Argentina di  babak semi final Piala Dunia 2022, mendapat tanggapan dari bek veteran Brasil Dani Alves.

Dani mengatakan bahwa jika timnya hanya fokus di pertandingan selanjutnya belum memikirkan semifinal.

Dani Alves dan kolega telah memastikan tempat di babak perempatfinal Piala Dunia 2022. Mereka sukses mengalahkan Korea Selatan dengan skor 4-1 dalam laga yang berlangsung di Stadion 974, Qatar pada Selasa (6/12/2022) dini hari WIB.

Brasil

Dengan begitu, selanjutnya tim besutan Tite itu bakal melaju ke fase delapan besar untuk melawan Kroasia, yang menang adu penalti 3-1 (1-1) atas Jepang pada babak 16 besar. Di sisi lain, Argentina juga sukses mengamankan tiket ke perempat final dan akan melawan Belanda.

Jika sama-sama menang di perempat final, maka dua kekuatan sepakbola Amerika Latin itu bakal saling bentrok di semifinal. Akan tetapi, Dani Alves enggan jauh-jauh memikirkan angan-angan untuk menghadapi Lionel Messi dan kolega.

"Semifinal dengan Messi? Kami di sini bukan untuk memilih lawan. Kami harus memberikan semua yang kami miliki dan berjuang,” kata Alves dilansir dari Tuttomercatoweb, Selasa (6/12/2022).

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut