get app
inews
Aa Read Next : Tawon Vespa Mengamuk dan Menyerang Satu Keluarga, Ada Korban Tewas

Mengintip Silsilah Keluarga Erina Gudono, Latar Belakang Pendidikan Tinggi

Kamis, 08 Desember 2022 | 07:26 WIB
header img
Melihat silsilah keluarga Erina Gudono (istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Mungkin tidak banyak yang tahu tentang keluarga besar calon menantu Presiden Joko Widodo, Erina Sofia Gudono atau yang dikenal dengan Erina Gudono. Dimana pernikahan Erina dengan  Kaesang Pangarep sudah tinggal menghitung hari, yaitu pada tanggal 10 Desember dan akan digelar di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Yogyakarta.

Berikut silsilah keluarga Erina tidak biasa. Pasalnya, Erina berasal dari keluarga terpandang dan juga berpendidikan.

Ayah dari Erina, Prof Dr Gudono, M.B.A, diketahui telah meninggal dunia pada 2016 lalu. Sebelum meninggal, ayah Erina merupakan lulusan Universitas Gadjah Mada (UGM) yang kemudian melanjutkan pendidikan magisternya di Murray State University di Amerika.

Sementara itu, ayah Erina juga sempat menyelesaikan pendidikan doktoralnya di Temple University kemudian mengajar selama kurang lebih 25 tahun di UGM.

Ayah Erina bahkan dinobatkan sebagai Guru Besar Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada. Ia juga diketahui mendapatkan beberapa penghargaan mulai dari Satya Lencana Karya Satya XX dari Presiden RI pada tahun 2013 dan Satya Lencana Kesetiaan 25 tahun dari UGM pada 2013.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut