get app
inews
Aa Read Next : Terungkap! Ada 3 Tim yang Pemain Ketahuan Hirup Amonia Saat Bertanding, Apa Efeknya

Setelah Tite Giliran Neymar Dikabarkan Mundur dari Timnas Brasil

Sabtu, 10 Desember 2022 | 16:49 WIB
header img
Setelah pelatih Tite, kini Neymar dikabarkan bakal mundur dari Timnas Brasil (Foto: REUTERS)

Kekalahan ini tampaknya mengiris motivasi Neymar untuk berseragam timnas lagi di masa depan. Sehingga, dia mempertimbangkan untuk mundur dari level internasional.

“Jujur, saya tidak tahu. Saya pikir berbicara sekarang buruk karena panasnya momen. Mungkin saya tidak berpikir jernih," kata Neymar kepada wartawan, Sabtu (10/12/2022).

“Terburu-buru mengatakan ini adalah akhir, tapi saya juga tidak menjamin apa pun. Lihat saja apa yang terjadi selanjutnya,” ujarnya.

“Saya ingin menggunakan waktu ini untuk memikirkannya, memikirkan tentang apa yang saya inginkan untuk diri saya sendiri. Saya tidak akan menutup pintu untuk bermain dengan Brasil, saya juga tidak mengatakan 100 persen saya akan kembali,” tambah Neymar.

Terlepas dari kegagalan Brasil itu, sang pemenang, yakni Kroasia dipastikan berjumpa Argentina di semifinal Piala Dunia 2022. Laga Argentina vs Kroasia akan berlangsung pada Rabu 14 Desember 2022.
 

 

 

 

artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul: Exclusive dari Qatar: Neymar Jr Beri Kode Pensiun dari Timnas Brasil Usai Gugur di Piala Dunia 2022

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut