get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Lawas Ternyata Mirip Selebriti Masa Kini, Siapa Saja

Deretan Artis Cantik ini Awali Karir Jadi Bintang Iklan

Selasa, 13 Desember 2022 | 08:19 WIB
header img
Artis awali dengan jadi bintang iklan (istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Generasi sekarang mungkin tidak banyak yang tahu bahwa sejumlah artis Tanah Air mengawali karier sebagai bintang iklan. Seperti halnya para artis cantik ada di iklan sampo era 90-an ini.

Memiliki wajah cantik dan rambut hitam panjang memang impian banyak perempuan. Tak heran kala itu para artis cantik ini didaulat sebagai bintang iklan sampo.


Penasaran siapa saja artis artis cantik era 90-an yang jadi jadi model iklan sampo? Berikut artis cantik ada di iklan sampo era 90-an yang dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (13/12/2022):

1. Yulia Rachman

Artis cantik ada di iklan sampo era 90-an. (Foto: istimewa)Artis cantik ada di iklan sampo era 90-an. (Foto: istimewa)

Mantan istri pesulap Demian Aditya juga pernah menjadi artis cantik ada di iklan sampo era 90-an. Terpilihnya Yulia Rachman sebagai bintang iklan sampo karena memiliki rambut yang indah. Kini sosok Yulia jarang terlihat di dunia hiburan. Lama menghilang dari layar kaca dan dunia iklan, ternyata Yulia sudah jadi pengusaha sukses di bidang fashion muslim. 

2. Maudy Koesnaedi

Artis cantik ada di iklan sampo era 90-an. (Foto: istimewa)Artis cantik ada di iklan sampo era 90-an. (Foto: istimewa)

Jauh sebelum Yulia Rachman, Maudy Koesnaedi lebih dulu membintangi iklan salah satu produk sampo yang sama. Bahkan Maudy sempat didapuk menjadi brand ambassador produk sampo dalam beberapa tahun. Sosok Maudy bisa dibilang sangat lekat dengan sebutan artis cantik ada di iklan sampo era 90-an.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut