get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Dinar Candy Diduga Selingkuhan Pria Beristri hingga Beredar Video Intim

Potret Seksi Dokter Cantik Venny Purwandari Jadi Sorotan

Selasa, 13 Desember 2022 | 21:10 WIB
header img
Potret seksi Dokter cantik Venny Purwandari (istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Venny Purwandari sang dokter cantik ini bikin ramai media sosial, lantaran foto-foto seksinya. Dokter yang dikenal dengan panggilan Pepo berpraktik umum ini berasal dari kota Medan, Sumatera Utara.

Dokter Venny pernah menjadi dokter internship di rumah sakit Tk IV Pematang Siantar yang bertugas di IGD dan poli. Tak hanya itu, ia juga bertugas di Puskesmas Singosari Pematang Siantar.

Tak hanya pintar, dr Venny juga memiliki paras cantik jelita seperti apa sosoknya? Berikut beberapa potretnya dilansir dari akun Instagram pribadinya @vennyprwndr.

Pose baca buku

Venny Purwandari

Dokter Venny tampak sedang berpose candid membaca sebuah buku, pada potret ini ia sedang duduk di kursi kayu yang berada di dalam kamarnya. Dr Venny pun tampil mengenakan baju rumahan bercorak tie dye.

Meskipun di rumah saja, ia tampak begitu cantik apa adanya. Rambutnya diikat asal ke belakang dan menyisakan beberapa helai rambut yang terurai, dr Venny begitu menawan!

Swafoto

Venny PurwandariPada potret ini, dr Venny tampak sedang melakukan swafoto dengan pengambilan angle dari atas. Ia pun tampak tersenyum manis yang merekah di wajahnya yang cantik.

Dokter Venny mengeditnya menjadi foto mirror sehingga menampakkan dirinya ada dua. Ia pun tampil memakai blouse dan kacamata besar yang mengisi penuh wajahnya. Tak lupa memakai kalung sebagai penyempurna penampilannya kali ini.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut