get app
inews
Aa Read Next : Kalah Melawan Argentina 2-0, Berikut Posisi Timnas Indonesia di FIFA

Maroko Diprediksikan Samai Kroasia Gagal Ke Final Piala Dunia 2022 Karena Hal ini

Rabu, 14 Desember 2022 | 06:47 WIB
header img
Maroko diprediksikan gagal ke final Piala Dunia 2022 (istimewa)

DOHA, iNewsPonorogo.id –  Setelah Tim Nasional (Timnas) Kroasia gagal masuk final karena gagal mengalahkan Argentina, kemungkinan hal yang sama juga bakal dialami oleh Timnas Maroko.

Kekalahan Kroasia banyak yang menyebut akibat sesumbar dapat mengalahkan Argentina dengan mudah. Lantas selanjutnya giliran Maroko yang bernasib sial lantaran juga sempat berkata sombong sebelum melawan Prancis?

Pelatih Timnas Kroasia, Zlatko Dalic, sempat berkata bahwa pasukannya bermain amat sempurna di Piala Dunia 2022. Berkat permainannya itu, Brasil pun disingkirkan Kroasia. Hal tersebut ternyata membuat Dalic amat percaya diri Kroasia juga mampu mengalahkan Argentina.

Kendati demikian, kenyataannya saat Argentina vs Kroasia berjumpa di semifinal Piala Dunia 2022 di Lusail Stadium, Qatar, pada Rabu (14/12/2022), timnya justru tak berdaya menghadapi La Albiceleste. Kroasia terbantai 0-3 dan dipastikan tak bisa lanjut ke final.

Argentina vs Kroasia

Mimpi buruk Kroasia itu diberikan oleh satu gol Lionel Messi dan dua gol Julian Alvarez. Tampaknya ucapan sombong Dalic membawa kesialan sehingga Kroasia tak bisa ke final seperti Piala Dunia 2018.

Lalu, menariknya Timnas Maroko ternyata juga pernah berkata sombong sebelum melawan Prancis. Tepatnya pada saat itu sang pelatih, Walid Regragui merasa Maroko yang sekarang mampu menjadi juara Piala Dunia 2022.

Regragui menilai Maroko saat ini boleh saja bermimpi untuk menjadi juara Piala Dunia 2022 lantaran sudah bermain baik dan mampu ke semifinal. Kini, Maroko pun hanya perlu memenangkan dua laga lagi untuk bisa menjadi wakil Afrika pertama yang mampu menjadi juara Piala Dunia.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut