get app
inews
Aa Read Next : Waduh, Budiman Sudjatmiko Resmi Dipecat dari PDIP

Lionel Messi Disebut Bakal Dipecat PSG, Jika Argentina Juara Piala Dunia 2022

Kamis, 15 Desember 2022 | 19:30 WIB
header img
Lionel Messi disebut bakal dipecat PSG jika Argentina Juara Piala Dunia 2022 .(Foto:Ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Beredar kabar mengejutkan bahwa Lionel Messi disebut dipecat  dari Paris Saint-Germain (PSG), jika Argentina juara Piala Dunia 2022.

Pendapat ini muncul bukan dari manajemen PSG, melainkan dari pencinta sepakbola di media sosial.

La Pulga –julukan Lionel Messi– akan membawa Argentina menghadapi Prancis di final Piala Dunia 2022, Minggu 18 Desember 2022 pukul 22.00 WIB. Lionel Messi bakal berhadapan dengan Prancis yang notabene asal negara sang kub, Paris Saint-Germain (PSG).

Lionel Messi

Pada Piala Dunia 2002, ada pesepakbola asal Korea Selatan bernama Ahn Jung-hwan. Pemain yang saat itu membela klub asal Italia, Perugia, memperkuat Korea Selatan di Piala Dunia 2002.

Di babak 16 besar Piala Dunia 2002, Korea Selatan yang berstatus sebagai tuan rumah dihadapkan dengan Italia yang diperkuat bintang-bintang top. Di atas kertas, Italia bisa mengalahkan Korea Selatan, mengingat mempunyai materi pemain yang lebih mentereng.

Namun, faktanya Italia malah tumbang 1-2 dari Korea Selatan. Saat itu, gol kemenangan Korea Selatan dicetak Ahn Jung-hwan di masa perpanjangan waktu!

Kelar Piala Dunia 2002, Ahn Jung-hwan tak diizinkan balik ke Perugia. Sebab, pesepakbola yang dikenal mempunya sundulan mematikan itu diputus kontraknya oleh Perugia yang berasal dari Italia! Karena itulah, asumsi Lionel Messi akan dipecat PSG jika membawa Argentina mengalahkan Prancis di final Piala Dunia 2022 muncul.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut