get app
inews
Aa Read Next : Kalah Melawan Argentina 2-0, Berikut Posisi Timnas Indonesia di FIFA

Mengaku dari Masa Depan, Mereka Menyebut Siapa Juara Piala Dunia 2022

Minggu, 18 Desember 2022 | 06:27 WIB
header img
Mengaku dari masa depan mereka menyebut siapa juara Piala Dunia 2022 (istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Sejumlah orang yang mengaku dari masa depan inj sebut siapa atau negara yang jadi juara Piala Dunia 2022.

Hal tersebut diungkapkan melalui sebuah cuitan akun di Twitter bernama Jose Miguel Polanco viral, karena memprediksi Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022.

Dalam cuitannya tertanggal 21 Maret 2015, Polanco mencuit dengan akurat bahwa final Piala Dunia 2022 akan digelar pada 18 Desember 2022. Menurutnya, dalam laga itu nantinya Lionel Messi akan menjadi juara untuk menahbiskan diri sebagai pemain terbaik sepanjang masa.

Twitter

Segala detail yang dijelaskan olehnya dalam cuitan tersebut akurat, seperti tanggal dan juga kesempatan Messi menjadi pemain terbaik sepanjang masa. Hanya saja kurang tepat dalam hal usianya, karena Messi kini sudah berusia 35 tahun.

“18 Desember 2022. Leo Messi yang berusia 34 [35] tahun akan memenangkan Piala Dunia dan menjadi pemain terbaik sepanjang masa. Kembali lagi ke [cuitan] saya dalam tujuh tahun,” kata Jose Miguel Polanco di akun Twitter-nya @josepolanco10.

Tujuh tahun kemudian, Lionel Messi dan Timnas Argentina benar-benar mencapai final. Mereka akan bermain menghadapi Prancis pada Minggu (18/12/2022) ini pukul 22.00 WIB di Stadion Lusail.

Sang megabintang benar-benar hanya terpaut satu kemenangan lagi untuk dinobatkan sebagai pemain terbaik sepanjang masa. Sebab sejauh ini, kehebatan Messi selalu didebat oleh para penggemar Cristiano Ronaldo.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut