get app
inews
Aa Read Next : Potret Hot Shandy Aulia Kenakan Bikini Rebahan di Pantai, Pamer Tubuh Mulus

Potret Shandy Aulia Bangun Tidur Tanpa Makeup, Pikiran Netizen Traveling

Sabtu, 31 Desember 2022 | 07:10 WIB
header img
Potret Shandy Aulia saat bangun tidur tanpa makeup (foto: kolase/ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Nama Shandy Aulia memang tidak pernah gagal mengundang perhatian banyak orang bahkan unggahan foto-fotonya selalu dibanjiri beragam komentar netizen.

Selain lihai didalam dunia seni peran, ia juga terkenal akan kecantikan yang mempesona dan alami.

Aktris dan model cantik kelahiran 1987 cukup percaya diri, sering memamerkan paras wajahnya yang cantik natural saat bangun tidur di atas ranjang. Sosoknya yang polos tersebut pun sontak menjadi sorotan karena berkesan seksi dan menawan.

Penasaran dengan sosoknya? Berikut potret Shandy Aulia tanpa make up yang berhasil dirangkum dari Instagram pribadinya @shandyaulia.

Cantik natural

Shandy Aulia

Sosok Shandy Aulia di atas ranjang tanpa menggunakan makeup tampak begitu cantik mempesona. Ia memang memiliki kecantikan yang natural sejak dahulu. Tanpa polesan apapun Shandy Aulia tetap memiliki hidung yang mancung, alis yang tebal, serta kulit wajah yang cerah.

Glowing dan mulus

Shandy Aulia

Wajah Shandy Aulia tanpa menggunakan make up terlihat begitu mulus dan glowing. Seperti pada potret di atas, terlihat jelas wajah polosnya tidak memiliki noda apapun. Tidak hanya noda, kulit wajahnya pun juga bersih dari kerutan. Hal ini tentu mengundang reaksi positif dari warganet di kolom komentarnya.

"Ya Allah cantik banget kak walau gak make up," puji salah satu warganet.

"Cantik bangetttt," tambah yang lain.

Kulit wajah sehat

Shandy Aulia

Memiliki kulit wajah yang cantik natural tentunya membuat Shandy Aulia tampil percaya diri meski tanpa make up. Tampaknya Ia juga merawat kecantikan kulit wajahnya dengan baik sebab Ia memiliki kulit wajah yang sehat. Seperti pada potret di atas, terlihat jelas kulit wajahnya yang lembab, cerah, dan tampak segar.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut