get app
inews
Aa Read Next : Pimpin Rapat Majelis Tinggi Partai Demokrat, SBY: Mungkin Kita Punya Rumah Baru

Heboh, Gibran Unggah Foto Anies Masuk Gorong-gorong

Kamis, 05 Januari 2023 | 07:44 WIB
header img
Gibran unggah foto Anies Baswedan bikin heboh (foto; istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka yang mengunggah foto Anies Baswedan masuk gorong-gorong ke media sosial viral. Unggahan Gibran sontak jadi sorotan dan undang beragam komentar warganet.

Runutan cuitan tersebut berawal dari unggahan akun Twitter @AB_008_. Postingan itu berisi video saat Gibran menghadiri acara di sebuah stadion.

Hujan yang turun membuat peserta acara yang masih pelajar kehujanan di lapangan. Gibran lantas menyuruh seluruh peserta masuk ke tribun agar tak kehujanan. Padahal setelahnya, Gibran tetap berpidato di tengah guyuran hujan.

"Hal kecil yang kadang tidak terpikirkan oleh orang lain... Gak tega melihat adik² kehujanan. Gibran panggil asisten untuk bubarkan barisan dan disuruh masuk ke tribun. Sementara dirinya sendiri kehujanan saat berpidato," tulis akun tersebut.

Cuitan itu lantas dikomentari warganet, salah atunya @BennyValentius yang memuji sikap Gibran, terlepas dari pencitraan atau tidak.

"Terlepas dari ini pencitraan atau gak, tapi 1 hal yg pasti, bahwa Mas Wali punya hati nurani, inilah pemimpin yg dibutuhkan dimasa depan. Dan saya yakin Indonesia akan hebat di tangan orang ini," tulisnya.

Tak disangka, komentar tersebut direspons langsung Gibran yang menulis, "Itu pencitraan kok".

Nah, respons Gibran lantas dibalas oleh akkun @edimar_ yang mengaku sebagai buzzer. "Iyo pencitraan koyok bapakmu masuk gorong gorong," tulisnya.

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut