get app
inews
Aa Read Next : Rumah Kakek di Ponorogo Ludes Terbakar, Diduga Lupa Matikan Tungku Kayu

Sosok Aprilia D Lestari Direktur PO Bus yang Dulu Bintang Sinetron

Kamis, 05 Januari 2023 | 22:33 WIB
header img
Sosok Aprilia direktur PO Bus yang dulu bintang sinetron (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Bagi pecinta bus, pasti akan mengenal Aprilia D Lestari Direktur Operasional PO AKAS Green yang telah berpindah ke PO Bagong. Namun tidak banyak yang tahu jika Aprilia dulunya seorang artis juga model, hingga main sinetron.

Di tayangan YouTube Coach Yudi Chandra, Aprilia mengungkapkan dirinya sempat menjadi model dan sinetron bersama artis papan atas, Sandra Dewi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Aprilia mengisahkan sebelum terjun di bisnis transportasi dirinya terlebih dulu bergelut sebagai model catwalk dengan bayaran relatif murah.

Profesinya ini dilakoni saat masa-masa awal dia memutuskan keluar dari rumah di Malang merantau ke Jakarta dengan bekal uang Rp80 juta hasil jual mobil.

"Di situlah proses hidup terjadi. Dengan uang yang dibawa dari kampung memutuskan untuk sekolah model di Barito yang terkenal pada masanya. Sambil menyelesaikan sekolah model, ikut catwalk dengan bayaran Rp75.000," ujarnya dikutip Kamis (5/1/2023).

Aprilia juga sempat menjadi penyanyi dan mengeluarkan album. Kala itu, dia memimpikan bisa bersaing dengan penyanyi hits pada 2000-an "Cinta Pertama (Sunny)" milik Bunga Citra Lestari.

Namun, masa-masa itu tidak berlangsung lama. Setelah pemasukannya kurang dan merasa bukan bagian dari keberuntungannya. Aprilia pun berpikir keras hingga akhirnya menjadi pedagangan mobil. Profesinya ini pun datang tanpa disengaja.

"Awalnya aku mikir ini kok gak cukup, minus terus. Karena aku orangnya gak bisa diem, ya aku berpikir agar uang ini tidak habis. Sampai akhirnya aku menemukan ternyata uang itu habis untuk transport," kata Aprilia.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut