get app
inews
Aa Read Next : Rumah Kakek di Ponorogo Ludes Terbakar, Diduga Lupa Matikan Tungku Kayu

Sosok Aprilia D Lestari Direktur PO Bus yang Dulu Bintang Sinetron

Kamis, 05 Januari 2023 | 22:33 WIB
header img
Sosok Aprilia direktur PO Bus yang dulu bintang sinetron (foto: istimewa)

"Ya udah deh ada uang sekian aku memutuskan untuk beli mobil, mobil Timor tahun 1997 seken. Waktu itu beli Rp43 juta, baru seminggu dipakai ternyata tekor juga di bensin. Akhirnya seminggu pakai aku jual, dan laku Rp55 juta," katanya.

Dari sinilah Aprilia akhirnya sadar passion-nya ternyata di bisnis. Dia akhirnya menekuni jual-beli mobil. Sampai akhirnya memiliki cukup uang, kemudian memutuskan untuk mengambil kelas presenter bersama Eko Patrio dan Gugun Gondrong.

Setelah berhasil menguasai ilmu presenter, dia sering dipanggil mengisi acara sebagai MC di kafe-kafe tempat nongkrong artis. Aprilia mengaku bayarannya kala itu pernah hanya Rp100 ribu dengan tambahan nasi kotak.

Meski demikian profesinya di dunia entertainment tetap dijalani dengan senang hati. Sampai akhirnya, dia diminta membantu perusahaan sang adik sebagai direktur operasional PO AKAS Green.

Saat ini, Aprilia mendapat popularitas yang moncer lantaran kerap tampil di vlognya yang membahas industri transportasi bus. Menduduki posisi penting di PO AKAS Green dan aktif di YouTube, Aprilia memiliki pundi berlimpah.

Namun, setelah 7 tahun, dia memutuskan bergabung dengan PO Bagong. Aprilia kini menjabat sebagai head of division Bagong Tourism. Aprilia bertanggung jawab di divisi pariwisata.
 

 

 

 

artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul: Sebelum Kelola PO Bus Aprilia D Lestari Ternyata Artis, Pernah Jadi Model dan Main Sinetron 

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut