get app
inews
Aa Read Next : Viral, Calon Menantu Kena Ospek Mertua Demi Dapat Doa Restu

Alasan Rozy Memilih Mertua Dibanding Norma Risma, Lebih Nyaman

Jum'at, 06 Januari 2023 | 12:41 WIB
header img
Mencuat Rozy memilih mertua dibanding Norma Risma (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Kisah Norma Risma memang tidak ada habisnya untuk diulas. Bahkan kini giliran Rozy Zai Hakiki buka suara terkait kasus dan permasalahannya saat ini.

Rozy membantah berselingkuh dengan mertuanya sendiri. Dia pun mengungkapkan permasalahan selama berumah tangga bersama Norma Risma.

Menurut dia, selama berumah tangga bersama mantan istrinya itu, dirinya selalu curhat dengan ibu Norma Risma tersebut. Hal itu pun terjadi saat dirinya digerebek warga.

"Emang saya nggak ngelakuin itu, dari pihak ibu NR juga emang nggak ada pengakuan karena kita nggak ada perzinaan, kita mau cerita tentang NR ini, 'kenapa sih NR tuh gini' mau curhat doang gak ada apapun," kata Rozy dari Youtube RCTI Infotainment.

 

Rozy mengatakan, hal lain yang jadi bahan curhatannya dengan mertuanya saat itu adalah sikap Norma Risma yang tidak mau punya anak. Norma Risma disebutnya malah meminta rumah dan mobil.

Menurut dia, selama berumah tangga bersama mantan istrinya itu, dirinya selalu curhat dengan ibu Norma Risma tersebut. Hal itu pun terjadi saat dirinya digerebek warga.

"Emang saya nggak ngelakuin itu, dari pihak ibu NR juga emang nggak ada pengakuan karena kita nggak ada perzinaan, kita mau cerita tentang NR ini, 'kenapa sih NR tuh gini' mau curhat doang gak ada apapun," kata Rozy

Rozy mengungkapkan bahwa selama ini mantan istrinya kerap marah-marah saat di rumah. Di sisi lain, dirinya justru sering mendapatkan perhatian dari ibunda Norma Risma bahkan sejak keduanya masih berpacaran.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut