get app
inews
Aa Read Next : Anggota Paskibra Meninggal Dunia Usai Latihan, Ini Kata Polisi

Kisah Viral Pria Hidup dengan Boneka Mirip Mendiang Istrinya

Kamis, 12 Januari 2023 | 09:44 WIB
header img
Viral pria hidup dengan bonek mirip dengan istrinya (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Kisah viral seorang pria asal India yang hidup dengan boneka yang mirip dengan istrinya. Hal ini lantaran untuk menghormati keinginan mendiang istrinya yang unik.

Seperti yang dikutip dari odditycentral, keinginan mendiang istri pria tersebut yakni membangun patung seukuran dirinya agar mereka tetap bisa bersama.

Viral pria bucin hidup dengan patung istri

Singkat cerita, seorang pria pensiunan pegawai pemerintah dari Benggala Barat bernama Tapas Sandilya, kehilangan istrinya, Indrani pada tahun 2021 lalu, saat pandemi Covid-19.

Sang istri dibawa ke rumah sakit ketika dia diisolasi, hingga Sandilya tak bisa berada di sisi sang istri saat dia meninggal.

Sepeninggal sang istri, Sandilya bertekad untuk setidaknya memenuhi salah satu keinginan terakhir dari istrinya. Saat itu Tapas mulai mencari seorang seniman yang bisa membuat patung silikon replika dari Indrani.

Untuk membuat patung yang mirip dengan istrinya tersebut, Sandilya menghabiskan waktu sekitar 6 bulan dan dana sekitar USD 3.000 atau sekitar Rp 46,3 juta untuk proyek yang unik tersebut.

Keinginan sang istri untuk dibuatkan patung, bermula ketika Sandilya dan Istrinya mengunjungi kuil Iskcon di Mayapur satu dekade lalu. Saat itu sang istri tak berhenti mengagumi patung hidup dari pendiri AC Bhaktivedanta Swami.

"Saat itulah Indrani meminta saya untuk menginginkan patung serupa jika dia meninggal sebelum saya," jelas Sandilya pada Times of India.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut