Logo Network
Network

Keluarga Arif Rahman Takut Ferdy Sambo Marah hingga Larang Anak Sekolah

Putra
.
Jum'at, 13 Januari 2023 | 19:32 WIB
Keluarga Arif Rahman Takut Ferdy Sambo Marah hingga Larang Anak Sekolah
Terdakwa Arif Rahman mengaku keluarganya takut sama Ferdy Sambo (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Persidangan kasus pembunuhan Brigadir J terus bergulir, salah satu terdakwa dugaan kasus obstruction of justice, Arif Rachman Arifin, mengaku jika keluarganya katakutan saat dirinya memberikan keterangan berbeda dengan Ferdy Sambo.

Arif Rahman mengungkapkan hal itu saat memberikan keterangan sebagai terdakwa dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Rasa takut yang dialami keluarganya tersebut membuat istri Arif meminta izin agar anak-anaknya tidak masuk ke sekolah.

Mulanya kuasa hukum Arif Rahman, Junaedi Saibih meminta menceritakan kembali momen saat Arif memberikan keterangan yang berbeda dengan Ferdy Sambo dalam sidang.

"Waktu saudara mempertimbangkan membuka ini (fakta) semua secara terbuka, saudara teringat ucapan keluarga bagaimana anak-anak dan sebagainya. Bisa diceritakan kembali?” tanya Junaedi di ruang sidang.

Arif mengaku sempat dijenguk sang istri setelah persidangan. Istri Arif meminta izin agar seluruh anaknya diliburkan dari sekolah hingga persidangan selesai

Hal tersebut beralasan karena kekhawatiran istri Arif jika Ferdy Sambo marah. Kondisi ini membuat Arif menangis saat persidangan.

"Jadi ketika kemarin selesai sidang, istri saya datang membesuk menyampaikan ‘kalau nanti Pak FS marah bagaimana anak-anak?'," kata Arif yang terlihat menangis.

"Apa perlu kita liburkan dulu 1 bulan sampai dengan putusan selesai? Karena istri saya khawatir," tambah Arif.

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.