get app
inews
Aa Read Next : Tawon Vespa Mengamuk dan Menyerang Satu Keluarga, Ada Korban Tewas

Viral! Adegan Malam Pertama Pengantin Baru ini Ditonton Satu Keluarga

Jum'at, 20 Januari 2023 | 19:37 WIB
header img
Satu keluarga menonton adegan malam pertama pengantin baru (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Setiap pengantin baru biasanya selalu melakukan hubungan badan untuk kali pertama atau orang menyebutnya sebagai malam pertama.

Ada yang unik disalah satu keluarga, malam pertama pengantin baru justru disaksikan atau ditonton oleh anggota keluarga lainnya. Bahkan videonya beredar dan viral dimedia sosial.

Dalam unggahan akun Tiktok @buianh8666 itu terlihat sepasang pengantin baru mengenakan busana hitam dan putih. Awalnya, mereka dijamu makan dan minum layaknya prosesi adat.

Setelah gelaran prosesi itu usai, sang pengantin diminta untuk masuk ke sebuah kelambu yang berisi tempat tidur. Kelambu itu terdiri dua lapis. Lapis pertama berwarna pink dan sangat terawang. Sedangkan lapis kedua seperti gorden pada umumnya. Cukup tebal dan bergambar bunga-bunga. 

Viral pengantin baru

Diiringi gelak tawa keluarga yang berkumpul, pasangan sejoli itu masuk ke dalam kelambu berwarna pink. Mereka tampak bersemangat untuk masuk ke dalam kelambu itu.

Uniknya, pasangan pengantin baru itu tidak merasa canggung sama sekali. Padahal para keluarga duduk mengelilingi tempat tidur tersebut. Tak hanya duduk, keluarga yang terdiri dari bapak-bapak dan ibu-ibu itu bahkan menghidangkan makanan, seolah memang sengaja ingin menemani malam pertama pengantin baru tersebut.

 Viral pengantin baru

Dari caption video yang diunggah ulang akun Instagram @faktakamera, diketahui kejadian itu terjadi di Negeri Nguyen, Vietnam. Konon katanya sudah menjadi tradisi di negeri itu bahwa setelah menikah, malam pertamanya akan disaksikan oleh keluarga besar.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut