get app
inews
Aa Read Next : Peristiwa Hari Ini, Pasutri Kecelakaan Akibat Bendera Partai

Pemotor Tewas di Jalan Ponorogo-Pacitan Setelah Menabrak Pembatas Jurang

Jum'at, 27 Januari 2023 | 14:22 WIB
header img
Seorang pengendara motor tewas dilokasi setelah menabrak pembatas jurang (foto: ilustrasi/ist)

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan meninggal dunia kembali terjadi di Ponorogo. Kali ini dialami oleh Edy Santoso, warga Desa Slahung, Ponorogo meregang nyawa setwlah mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tunggal saat berada di jalan raya Ponorogo-Pacitan. Tepatnya di kilometer 20-21, masuk Desa Menggare, Kecamatan Slahung Ponorogo.

Kecelakaan bermula saat sepeda motor korban bernomor polisi AE-5472-NC menabrak pagar pengaman di tepi jalan. Kuatnya benturan, menyebabkan Edy Santoso meninggal dunia di TKP. 

"Memang benar ada laka lantas tunggal yang menyebabkan satu orang meninggal dunia. Di tikungan Jangglengan masuk Desa Menggare," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Ponorogo, Iptu Imammudin.

Lanjutnya, Imammudin menjelaskan bahwa sebab kecelakaan lalu lintas tunggal itu, diduga akibat korban kurang hati-hati saat melintasi jalan yang menikung. Kondisi jalan kemungkinan juga licin karena pada saat kejadian lagi turun hujan.

“Dimungkinkan korban tidak bisa mengendalikan kendaraan. Kecepatan kendaraan mencapai 60 km/jam. Sehingga saat di tikungan, sepeda motor tiba-tiba selip,” terangnya.

Melihat sepeda motor korban yang rusak parah, masih menurut Imamuddin, bahwa benturan ke pagar pembatas pun cukup keras. Korban pun memgalami luka leher lebam. Pasca tabrakan dengan pembatas itu, korban dalam kondisi tidak sadar dan meninggal di lokasi kejadian. 

"Korban sudah dipastikan meninggal di TKP," pungkasnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut