get app
inews
Aa Read Next : Viral, Restoran Ini Dapat Review Bintang Lima Gegara Pelayan Cantik

Deretan Mama Muda Cantik Berprofesi Sopir Bus, Jadi Idola Busmania

Sabtu, 11 Februari 2023 | 08:41 WIB
header img
Deretan mama muda jadi sopir bus (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Jika profesi sebagai sopir bus identik sebagai pekerjaan berat dan hanya dilakoni oleh kaum pria, ternyata dibantah oleh sebagian mama muda cantik ini. Dimana mereka mengaku nyaman dan senang bekerja sebagai seorang sopir bus.

Para wanita-wanita yang memutuskan menjalani profesi sebagai sopir bus menuai banyak simpati. Mereka melakoni pekerjaan tersebut demi keluarga dan harapan kehidupan yang lebih baik.

Berikut deretan sopir bus mamah muda yang punya paras cantik, dirangkum iNews.id dari berbagai sumber.

Liena Ozora

Perempuan asal Wonogiri, Jawa Tengah ini merupakan sopir bus PO Agra Mas sejak Maret 2021. Alasan menerima pekerjaan ini karena pada waktu itu sulit mencari kerja di tengah pandemi Covid-19.

Liena Ozora merupakan seorang janda yang memiliki tiga anak. Parasnya yang sangat cantik membuatnya kerap disebut sebagai mamah muda. 

Sebelumnya, perempuan 36 tahun ini mengatakan dirinya bekerja kantoran di Timor Leste dan Yogyakarta dalam bidang perhotelan. Jadi kalau sekarang sopir bus sangat bersebrangan dengan profesinya di masa lalu.

Saat ini, Liena sudah dikenal banyak orang sebagai sopir bus wanita cantik yang sangat ramah dengan BisMania. Sekarang, dia mengaku sangat senang menjalani profesinya dan merasa nyaman.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut