get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Lawas Ternyata Mirip Selebriti Masa Kini, Siapa Saja

Deretan Artis Top 1980 Masih Eksis Bintangi Film Hingga Sekarang, Siapa Saja

Jum'at, 24 Februari 2023 | 13:31 WIB
header img
Deretan artis yang eksis hingga sekarang (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Sejumlah artis top era 1980-an ini tetap saja eksis hingga sekarang. Dimana mereka banyak membintangi sinetron serta film di era 1980-an.

Para artis ini masih bisa menjaga eksistensi selama puluhan tahun hingga sekarang. Meski tak lagi muda, artis top era 1980-an ini tetap berkecimpung di dunia hiburan.

Siapa saja artis top era 1980-an yang masih eksis hingga sekarang? Seperti dirangkum iNews.id.

1. Merriam Bellina

Artis urutan pertama yang masih eksis yaitu Merriam Bellina. Kiprahnya di dunia hiburan telah dimulai sejak era 1980-an. Merriam Bellina populer karena banyak membintangi film-film Indonesia. Mulai dari Koboi Sutra Ungu (1981), Roro Mendut (1982), Sorga Dunia di Pintu Neraka (1983), dan beberapa judul di film lainnya.

Deretan artis top era 1980-an yang masih eksis hingga sekarang. (Foto: Instagram)Deretan artis top era 1980-an yang masih eksis hingga sekarang. (Foto: Instagram)

Sampai saat ini, Merriam Bellina tetap eksis sebagai aktris. Tak hanya film, tetapi juga berbagai judul sinetron hingga FTV. Diantaranya sinetron Samudra Cinta, Indah pada Waktunya, dan Buku Harian Seorang Istri. Sedangkan untuk film ada Janin (2020) dan Benyamin Biang Kerok 2 (2020).

4. Widyawati

Bintang era 1980-an yang masih eksis sampai sekarang ada Widyawati. Di usianya yang tak lagi muda, masih membintangi sejumlah judul film, dan jadi bintang utama. Widyawati, telah berkecimpung di dunia hiburan dan film sejak era 1960-an. 

Di era 1980-an kariernya sebagai aktris melejit hingga beberapa kali menang dan masuk nominasi di ajang penghargaan Festival Film Indonesia. Di antaranya saja lewat film Buah Hati Mama (1980), Amalia S.H. (1981), dan Arini, Masih Ada Kereta yang Akan Lewat (1987) dan beberapa film lainnya.

Deretan artis top era 1980-an yang masih eksis hingga sekarang. (Foto: Instagram)Deretan artis top era 1980-an yang masih eksis hingga sekarang. (Foto: Instagram)

Sosok Widyawati lekat sebagai predikat istri setia. Meski sudah menjanda karena suaminya, Sophan Sophiaan, meninggal akibat kecelakaan pada 20021.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut