get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Lawas Ternyata Mirip Selebriti Masa Kini, Siapa Saja

Deretan Artis Indonesia yang Disebut Sering Pamer Harta di Medsos

Kamis, 09 Maret 2023 | 17:00 WIB
header img
Deretan artis yang disebut sering pamer harta dimedia sosial salah satunya Syahrini. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Sejumlah artis Indonesia disebut kerap pamer kekayaan di medsos, hingga menjadi sorotan publik. Fenomena pamer kekayaan menjadi hal biasa bagi artis ditengah arus keterbukaan informasi media sosial.

Mereka juga membuat channel Youtube untuk memamerkan kekayaan. Harta kekayaan mereka memang terbilang luar biasa. Mulai dari rumah, kenderaan, hingga barang branded.

Berikut 5 artis Indonesia yang suka pamer kekayaan di medsos.

1. Syahrini

Artis Indonesia yang Suka Pamer Kekayaan di Medsos. (Foto: Syahrini/Instagram/@princessyahrini))Artis Indonesia yang Suka Pamer Kekayaan di Medsos. (Foto: Syahrini/Instagram/@princessyahrini) 

Siapa yang tak tahu sosok Syahrini yang dikenal dengan sapaan Princess. Wanita bernama Rini Fatimah Zaelani kerap memamerkan kehidupan mewahnya bak Princess.

Syahrini merupakan istri dari pengusaha kaya, Reno Barak. Melalui akun Instagramnya @princesstahrini Syahrini kerap mengunggah saat liburan mewahnya.

2. Raffi Ahmad

Artis Indonesia yang Suka Pamer Kekayaan di Medsos. (Foto:Raffi Ahmad/MPI)Artis Indonesia yang Suka Pamer Kekayaan di Medsos. (Foto:Raffi Ahmad/MPI) 

Julukan Sultan Andara, pasti warganet langsung menunjuk Raffi Ahmad. Bagaimana tidak, bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah menggurita, hingga membuat ia gemar mengoleksi barang-barang merah.

Ayah dua anak ini mengoleksi berbagai mobil dan motor mewah. Meski kerap memamerkan harta kekayaannya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut