get app
inews
Aa Read Next : Pemuda Sebar dan Jual Video Mesum Mantan Pacar, Harga Tergantung Durasi

Viral, Video Mesum Diduga Oknum Kades dan Wanita Cantik Pegawai Dinsos

Senin, 13 Maret 2023 | 07:51 WIB
header img
Video mesum diduga oknum kades dan pegawai dinsos (foto: istimewa)

LEBAK, iNewsPonorogo.id – Video mesum Media sosial lagi-lagi dibikin gempar dengan beredarnya video viral, yang memperlihatkan adegan mesum diduga oknum kepala desa dan wanita cantik pegawai Dinas Sosial Kabupaten Lebak.

Di dalam video, oknum Kades, terlihat setengah bugil, sedangkan sang wanita cantik yang diduga pegawai Dinsos Lebak mengenakan pakaian tidur yang seksi.

Berdasarkan informasi diperoleh, bahwa video mesum itu, memang sengaja direkam atau diabadikan oleh keduanya. Namun, entah kenapa video tak senonoh tersebut diposting ke akun intagram sang wanita dan jadi viral.

Menurut pengakuan Kepala Desa berinisial H yang ada dalam video, ia mengakui sosok wanita cantik didalam video adalah istri sah keduanya.

Oknum Kades ini mengaku telah meminta maaf di hadapan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan warga yang dipimpinnya atas kejadian ini.

Kemudian untuk wanita yang ada Didalam video disebut merupakan pegawai honorer di Dinsos Lebak berinisial TR. Viralnya video tersebut dinilai telah mencoreng istitusi Pemkab Lebak.

Postingan kemesraan antara dirinya dan oknum Kades diduga sengaja diposting di akun instagram pribadi. Tak hanya satu, tapi ada beberapa, walau kini video tersebut telah dihapus.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut