get app
inews
Aa Read Next : Khofifah Resmikan Hunian Sementara untuk Pengungsi Desa Tumpuk Ponorogo

Di Ponorogo Gubernur Jatim Berikan Santunan Anak Yatim

Selasa, 04 April 2023 | 07:45 WIB
header img
Gubernur Khofifah berikan santunan anak yatim foto: iNewsPonorogo.id/Putra

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Di bulan Ramadhan bersama Badan Amil Zakat (Baznas) Jatim, Gubernur Khofifah Indar Parawansa dan Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko memberikan santunan kepada 1000 anak yatim di Ponorogo.

Ribuan anak yatim terlihat sangat senang, apalagi mereka juga mendapatkan tas dan perlengkapan alat sekolah, serta mendapatkan uang saku.

“Alhamdulillah bersama bu Khofifah (Gubernur Jatim), dan Bupati Ponorogo melakukan menyantuni anak yatim,” kata Ketua Baznas Jatim, Muhammad Roziqi.

Dia menjelaskan bahwa Ponorogo merupakan safari ramadhan yang keempat. Pertama di Kabupaten Gresik menyantuni 1000 anak yatim, kedua di Kabupaten Tuban menyantuni 2000 anak yatim. Di Sumenep ada 500 anak yatim disantuni, lalu Ini di Ponorogo kepada 1000 anak yatim.

“Kami berharap mudah-mudahkan anak-anak mendoakan agar jatim aman, tentram. Termasuk Ponorogo menjadi Kabupaten terbaik,” terangnya.

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa kepada para anak yatim yang hadir, berpesan agar mereka berani memiliki cita-cita setinggi tingginya.

“Anak-anakku semua, siapa yang disini ingin menjadi Bupati? Siapa yang disini ingin menjadi Gubernur? Ini Bulan Ramadhan. Semoga cita-cita anak-anakku sekalian diijabah oleh Allah SWT,” ungkapnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut