get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Lawas Ternyata Mirip Selebriti Masa Kini, Siapa Saja

Deretan Artis Korea yang Menikah dengan Wanita Indonesia

Senin, 10 April 2023 | 15:42 WIB
header img
Artis Korea menikah dengan wanita Indonesia foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Beberapa artis Korea ternyata ada yang mempunyai istri orang Indonesia. Dimana para artis negara gingseng tersebit memang menjadi idola para wanita. Hal ini seiring semakin melejitnya ketenaran Hallyu Wave seperti K-Pop, K-Drama hingga K-Movie.

Pria Korea yang jatuh cinta dengan perempuan Indonesia ini bahkan ada yang rela jadi mualaf. Tak hanya seperti di drama Korea, mereka juga faktanya di media social terlihat mesra.

Berikut ini artis korea yang menikah dengan perempuan Indonesia: 

Lee Jeong Hoon dan Moniue Octaviani

Artis Korea yang Menikah dengan Orang Indonesia. (Foto: Instagram)Artis Korea yang Menikah dengan Orang Indonesia. (Foto: Instagram)

Salah satu artis Korea yang menikah dengan orang Indonesia ada Lee Jeong Hoon, mantan personel boyband HITS. Musisi Korea ini diketahui menikah dengan perempuan Indonesia bernama Moniue Octaviani (Moa) yang berprofesi sebagai penyanyi dan presenter. 

Lee Jeong Hoon menikahi Moa pada 2 Desember 2017. Pernikahan Lee Jeong Hoon dan Moa sempat ramai jadi perbincangan netizen. Hal ini karena Moa adalah mantan istri teman dari Lee Jeong Hoon, yaitu Irwan.

Cibiran netizen dan status Moa yang janda dengan dua anak tak menghalangi Lee Jeong Hoon untuk menikahinya. Dari pernikahannya, Lee Jeong Hoon dan Moa kini sudah dikarunia dua orang anak.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut