get app
inews
Aa Read Next : Pemuda Sebar dan Jual Video Mesum Mantan Pacar, Harga Tergantung Durasi

Viral! Bocah Malang Terjepit Eskalator Mall

Jum'at, 14 April 2023 | 10:58 WIB
header img
Viral bocah terjepit eskalator Mall foto: istimewa

JAMBI, iNewsPonorogo.id - Media sosial kembali dibikin heboh dengan sebuah video viral seorang bocah berusia 10 tahun terjepit eskalator lantai 3 Mall WTC Batanghari, di kawasan Pasar, Kota Jambi.

Dalam video yang beredar berdurasi 33 detik tersebut, terlihat bocah laki-laki yang mengenakan kaos. Posisi tangannya terjepit eskalator yang sudah berhenti bergerak, serta nampak menangis menahan sakit.

Kemudian dua orang laki-laki dewasa terlihat mencoba membantu mengeluarkan tangan bocah malang itu.

Security Mall WTC Jambi, Firdaus menjelaskan, bahwa kejadian bermula saat bocah tersebut duduk di tangga lift dan melihat uang senilai Rp5 ribu di eskalator.

"Korban posisinya duduk di tangga naik, sepertinya mau ambil uang tersebut, sehingga tangannya terjepit di eskalator," imbuhnya.

Bocah laki-laki tersebut sering main ke dalam Mall WTC bersama keempat orang rekannya. Mereka datang sendiri tanpa didampingi orang tua.

"Itu anak-anak lima orang seringkali masuk. Cuma mereka bisa masuk lewat pintu Ramayana. Kalau kami lihat, kami suruh mereka pulang," terangnya.

Bocah laki-laki itu berhasil di evakuasi petugas, lalu korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Jambi oleh pihak Management Mall WTC untuk dilakukan tindakan medis.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut