get app
inews
Aa Read Next : Viral! Diduga Dibuntuti Dept Collector, Pengendara Motor Harus di Kawal Polisi

Kepercayaan Publik ke Polisi Naik, Ini Kata Seniman Ponorogo

Senin, 01 Mei 2023 | 20:43 WIB
header img
Kinerja polisi Lebaran ini jadi indikator naiknya kepercayaan publik foto: istimewa

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Kelancaran mobilitas masyarakat di moment hari raya Idul Fitri tidak lepas dari peran anggota Polri didalam menjalankan tugas pelayanan dan pengamanan. Hal ini lantas mendapat apresiasi sejumlah pihak, tidak terkecuali seniman Ponorogo.

Lusi Brahman salah satu pegiat seni Ponorogo mengatakan nika kinerja konkret telah dilakukan oleh seluruh anggota polisi. Diantaranya terlihat dari para pemudik atau masyarakat luas yang sangat nyaman dan merasa aman disaat menjalankan berbagai aktifitas pada saat hari raya Idul Fitri.

“Siang malam polisi bekerja menjaga selama Idul fitri 1444 Hijriah tahun 2023 ini,” kata Lusi.

Apa yang telah dilakukan anggota polisi, lanjut Lusi, jika hal tersebut sangat berdampak pada meningkatnya kembali kepercayaan publik kepada institusi Polri.

Terbaru hasil survei menunjukkan angka 73.2 persen. Hal itu berdasarkan hasil survei terbaru Indikator Politik Indonesia. Yang sebelumnya hanya 70,8 persen.

“Selamat terhadap Polri. Bagi seluruh polisi, terutama di Ponorogo. Saya rasa memang patut mendapatkan apresiasi atas meningkatnya kepercayaan publik,” terangnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut