get app
inews
Aa Read Next : Kunjungi Keindahan Serpihan Surga Pulau Sebuku, Pecinta Snorkeling Wajib Datang

Netizen Geram Saat Gubernur Lampung Tepuk Tangan Dengar Jokowi Akan Perbaiki Jalan

Sabtu, 06 Mei 2023 | 18:56 WIB
header img
Jokowi saat cek jalan rusak di Lampung, dan ekspresi Gubernur disorot. Foto: Tangkapan Layar Youtube Sekretariat Presiden

Kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Lampung memang tengah jadi perhatian publik. Pasalnya sejumlah ruas jalan rusak ini viral hingga akhirnya dilihat langsung oleh Presiden.

Di kunjungan ini, ada beragam hal yang menarik dan viral, salah satunya saat Gubernur Lampung Arinal Djunaidi tampak girang dan langsung tepuk tangan usai mendengar pemerintah pusat akan mengambil alih perbaikan jalan rusak di wilayahnya.

Momen ini terjadi saat Presiden  Jokowi, memberikan keterangan usai meninjau jalan rusak di Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung, Jumat (5/5/2023).

Presiden Jokowi saat memberikan penjelasan mengatakan bahwa, pemerintah pusat melalui Kementrian PUPR akan memperbaiki sejumlah ruas jalan yang rusak di Lampung.

“Semangatnya adalah kita ingin memperbaiki jalan-jalan yang kita lihat baru saja tadi, baik jalan kabupaten, baik jalan provinsi, baik jalan kota yang rusak parah,” ujar Presiden di Jalan Seputih Raman, Kabupaten Lampung Tengah.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut