get app
inews
Aa Read Next : Muncul Wacana Duet Ganjar Anies

Disambut Ribuan Warga Jember, Ini Pesan Capres Ganjar Pranowo

Minggu, 07 Mei 2023 | 21:37 WIB
header img
Ganjar Pranowo di Alon-alon Jember foto: istimewa

JEMBER, iNewsPonorogo.id - Bakal calon presiden (capres) yang diusung oleh PDIP dan beberapa partai lain, Ganjar Pranowo, terus melakukan safari politiknya ke sejumlah daerah, salah satunya di Kabupaten Jember. Ditengah ribuan warga Ganjar berpesan untuk bijak menggunakan media sosial, apalagi ditahun politik.

Hal tersebut diungkapkan Ganjar saat berkunjung dan berolahraga di kawasan Alun-Alun Jember. Kehadiran Ganjar disambut antusias warga.

"Banyak sekali di media sosial muncul bully, meme, kemudian hoaks; jangan sampai kita buat fitnah. Gunakan media sosial dengan bijak," kata Ganjar.

Saat tiba di Alun-Alun Jember, Ganjar sudah disambut oleh para relawan dan warga yang sedang berolahraga. Dia kemudian naik ke atas panggung untuk menyapa warga yang datang.

"Saya minta warga Jember menjaga kekompakan, terus menjaga perasaan, termasuk perasaan kawan. Gunakan media sosial dengan bijak, untuk mencari teman, berkata baik," terangnya.

Ganjar menceritakan saat dirinya hadir pada sebuah acara di salah satu kota, ada ibu-ibu memanfaatkan media sosial untuk kegiatan positif dan produktif dengan berjualan.

"Keren ibu-ibu jika ada yang memanfaatkan medsos untuk jualan, memanfaatkan medsos dengan positif," pungkasnya.

Gubernur Jateng ini juga berpesan kepada warga untuk rajin berolahraga dan menjaga kesehatan karena dengan tubuh yang sehat.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut