get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Lawas Ternyata Mirip Selebriti Masa Kini, Siapa Saja

Deretan Artis Berasal dari Keluarga Kurang Berada, Siapa Saja

Rabu, 17 Mei 2023 | 16:39 WIB
header img
Ruben Onsu menjadi salah satu artis yang berasal dari keluarga kurang berada Foto: Instagram/Ruben_Onsu

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Sejumlah artis tanah air yang kini sukses tidak semua berasal dari keluarga kaya. Akan tetapi sebagian dari mereka berlatar belakang keluarga kurang berada.

Artis berasal dari keluarga kurang mampu ini tak hanya sukses di panggung hiburan, namun juga mengangkat derajat perekonomian keluarga.

Ada yang demi menaikan tingkat perekonomian keluarga, mereka rela bekerja keras menjajal berbagai profesi.

Tak heran bila artis berasal dari keluarga kurang berada ini, sekarang bisa tajir melintir.

Berikut deretan artis berasal dari keluarga kurang berada.

1. Ruben Onsu

Artis berasal dari keluarga kurang berada pertama ada presenter Ruben Onsu. Sebelum seterkenal sekarang, dulunya Ruben Onsu berprofesi sebagai petugas kebersihan parkir untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Usaha kerja keras Ruben kini berbuah hasil. Dia yang dulunya dipandang sebelah mata, kini  justru dicap sebagai salah satu artis kaya raya.

2. Zaskia Gotik

Artis berasal dari keluarga kurang berada selanjutnya, ada Zaskia Gotik. Dia juga berasal dari keluarga yang kurang mampu.

Zaskia Gotik tidak bisa melanjutkan pendidikan ke bangku SMP karena terkendala ekonomi. Sejak saat itu, dia pun membantu keluarga dengan cara bernyanyi selama berjam-jam hanya untuk uang Rp100 ribu.

Beruntung nasib baik berada di sisi Zaskia, sehingga dia pun bertemu dengan seorang musisi kawakan Endang Raes dan akhirnya mendapat tawaran dengan salah satu label musik besar di Indonesia, hingga mengantarkan pada kesuksesan.

3. Natasha Wilona

Pesinetron cantik Natasha Wilona juga berasal dari keluarga kurang mampu. Sebelum seperti sekarang, Natasha Wilona pernah tinggal di Kalimantan, di rumah kayu dengan dinding bolong. 
 
Berkat kerja kerasnya, seorang Wilona bisa mengubah ekonomi keluarga, serta menginspirasi banyak orang.

4. Sule

 

Kerja kertas Sule mengantarkan dirinya pada kesusksesan dan secara ekonomi hartanya melimpah. Meski pria asal Cimahi itu jadi salah satu artis berasal dari keluarga kurang berada.

Sebelum sukses menjadi seorang artis ternama, Sule pernah menjajal banyak sekali pekerjaan. Namun, kini Ia telah menikmati buah dari hasil kerja kerasnya.

5. Inul Daratista

Artis berasal dari keluarga kurang berada di urutan terakhir, ada Inul Daratista. Penyanyi dangdut ini juga membuktikan bahwa dia mampu membuktikan bahwa bisa sukses meski meniti kariernya dari bawah.

Inul bernyanyi dari panggung ke panggung untuk membantu perekonomian keluarga, sementara orangtuanya adalah seorang penjahit.

Berkat kerja kerasnya, Inul sudah meraih kesuksesan. Tak hanya di dunia tarik suara, dia juga merambah dunia bisnis, hingga masuk deretan artis kaya.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut