get app
inews
Aa Read Next : Jawaban Megawati Soal Kabar Bermain Kembali di Red Sparks Musim Depan

Babershop di Ponorogo Kenalkan Tren Gaya Rambut Korea

Jum'at, 19 Mei 2023 | 13:48 WIB
header img
Babershop di Ponorogo gelar workshop tren potongan rambut korea foto: istimewa

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Demam Korea memang merambah ke berbagai daerah, hal ini dimanfaatkan salah satu Barbershop yang ada di Ponorogo, Relix. Bahkan salon pangkas rambut yang terkenal di Bumi Reog, hingga menggelar kegiatan workshop tren stylist ala korea.

Di workshop kali ini Relix Barbershop bekerja sama dengan stylist kenamaan dari Jakarta, Haijoel untuk memperkenalkan potongan rambut ala Korea kepada 100 Barberman atau tukang cukur rambut dari berbagai daerah, mulai dari Probolinggo hingga Yogyakarta.

“Tujuannya untuk menggali potensi dan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dalam bidang jasa pangkas rambut Barbershop,” kata Dody Cahyono, ketua panitia.

Lanjutnya, Dody, menjelaskan bahwa tren potongan rambut seperti koma hair dan wolf cut sata ini sedang populer di kalangan anak muda saat ini, terlebih di Ponorogo dan sekitarnya.

“Tren ini juga sesuai dengan aturan sekolah. Jadi bagi anak yang masih pelajar tidak perlu kawatir, jika sekolahnya tidak memperbolehkan potongan rambut terlalu panjang, namun tetap bisa gaya,” terang Dody yang juga perwakilan dari Relix Barbershop.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut