get app
inews
Aa Read Next : Cerita Ketua RT Soal Jatuhnya Balon Udara, hingga Bapak Anak Jadi Korban

Jasad di Tol Ngawi Korban Pembunuhan Rumah Kontrakan Ponorogo, Ini Kata Polisi

Rabu, 05 Juli 2023 | 18:07 WIB
header img
Kasat Reskrim Polres Ponorogo ungkap dugaan pembunuhan rumah kontrakan foto: iNewsPonorogo.id/Putra

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Kasus dugaan pembunuhan yang ada di Desa Semanding, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo, temui titik terang. Hal ini usai jasad yang ditemukan dibawah jalan tol Ngawi telah teridentifikasi serta diduga kuat adalah korban pembunuhan, dirumah kontrakan milik Sunardi, beberapa hari lalu.

“Dugaan kuat jasad di Ngawi tersebut adalah korban korban pembunuhan Semanding, Jenangan, Ponorogo,” kata Kasatreksrim Polres Ponorogo, AKP Nikolas Bagas.

Lanjutnya, Nikolas menambahkan bahwa terungkapnya identitas korban berawal dari keluarga korban warga Magetan melaporkan bahwa kehilangan anggota keluarga.

“Kami berkoordinasi dengan Polres Ngawi, guna identifikasi pengenalan, pengecekan terhadap ciri-ciri jasad, bersama dengan pihak keluarga,” terangnya.

Meski keluarga korban telah memastikan bahwa jasad tersebut adalah benar anggota keluarganya yang hilang, namun tetap akan dilakukan identifikasi secara ilmiah, dengan juga mengambil sampel darah dari anggota keluarga.

Selain itu untuk karpet pembungkus jasad sangat identik dengan karpet yang hilang dirumah kontrakan Semanding, Jenangan, Ponorogo.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut