get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini, Pemotor Tewas Terseret hingga Terlindas Sedan

Berikut Kronologi Kuda Pacu Grebeg Suro Ponorogo Tertabrak, Satu Tewas

Jum'at, 14 Juli 2023 | 15:16 WIB
header img
Dua kuda pacu tertabrak di Ponorogo foto: istimewa

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Nasib tragis dua ekor kuda pacuan yang tertabrak mobil, hingga membuat salah satu diantaranya tewas dengan luka cukup parah. Sedangkan satu lainnya alami patah pada kakinya.

Sebelumnya kedua kuda tersebut lepas dari kandangnya, lalu berlari menunu jalan Ponorogo-Trenggalek tepatnya masuk Desa Winong, Kecamatan Jetis, Ponorogo.

"Kejadiannya dini hari sekitar jam 2.30 wib, kuda lepas dari kandang dan tertabrak dua jenis mobil, yang hampir bersamaan. Satu tewas dan satu lainnya mengalami patah kaki," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Ponorogo, Iptu Imammudin.

Lanjutnya, masih menurut Imammudin, menjelaskan bahwa kronologi kejadian ini, saat kedua kuda itu lepas, kemudian berlari menuju arah timur dari lokasi kandang. Pada saat di jalan raya Ponorogo-Trenggalek, lalu di waktu bersamaan muncul kendaraan mini bus Toyota Inova nopol AG 1257 TJ yang dikemudikan oleh Hidayat warga Kabupaten Trenggalek.

“Kendaraan Inova kecepatan 60km/jam. Pengemudi tidak bisa mengelak akhirnya menabrak salah satu kuda. Bagian depan mobil rusak, dan kuda yang ditabrak tewas," jelasnya

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut