get app
inews
Aa Read Next : Kepala Desa di Ponorogo Mencalonkan Diri Calon Bupati Daftar ke PKB

Pakai Baju Penadon, Kader PKB Ponorogo Hadiri Harlah di Solo

Minggu, 23 Juli 2023 | 14:17 WIB
header img
Ratusan kader PKB Ponorogo berangkat ke Solo foto: istimewa

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Sebanyak 350 kader DPC PKB Ponorogo diberangkatkan untuk menghadiri puncak peringatan hari lahir (Harlah) ke-25 PKB di Stadion Manahan Solo, Minggu, (23/07/2023).

Ratusan kader dan juga caleg PKB Ponorogo sejak pagi sudah berkumpul di depan Kantor DPC PKB Ponorogo. Mereka nantinya akan diangkut menggunakan 7 bus menuju Stadion Manahan Solo.

Sekretaris DPC PKB Ponorogo, Dwi Agus Prayitno, menjelaskan ratusan kader yang ikut dalam memeriahkan harlah ke-25 PKB terdiri dari jajaran pengurus DPC, DPAC, serta Caleg PKB.

“Hari ini yang berangkat bersama ada sekira 350 kader dengan menggunakan 7 bus dan beberapa kendaraan pribadi,” kata Dwi Agus yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Ponorogo.

Kehadiran ratusan kader PKB Ponorogo ini untuk memberikan semangat dan komitmen dalam memperjuangkan Gus Muhaimin Presiden 2024. Mereka terlihat kompak memakai seragam PKB, namun ada beberapa yang memakai pakaian adat Ponorogo.

“Selain memakai baju kebesaran partai berwarna hijau putih ini. Beberapa kader juga memakai baju adat Ponorogo, atau penadon,” ungkapnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut