get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Lawas Ternyata Mirip Selebriti Masa Kini, Siapa Saja

Deretan Artis Lawas Berwajah Ganteng Masih Betah Menjomblo, Ada Sudah 52 Tahun

Senin, 31 Juli 2023 | 08:35 WIB
header img
Deretan artis lawas yang masih betah menjomblo foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Menikah memang menjadi impian setiap orang untuk hidup bersama dengan orang yang dicintai dan membentuk keluarga. Namun, beberapa artis lawas ini masih memilih untuk menjomblo dan tetap menikmati masa-masa singleness dengan melakukan aktivitas yang diinginkan serta fokus berkarier.

Berikut adalah beberapa artis lawas yang memilih untuk betah menjomblo:

Bertrand Antolin

Artis yang betah menjomblo pertama ada Bertrand Antolin. Meskipun usianya sudah menginjak kepala empat, masih dirinya masih betah menyendiri dan terlihat awet muda serta belum berkeinginan menikah.

Didi Riyadi

Kemudian ada seorang aktor sekaligus musisi, yang belum menikah yaitu Didi Riyadi. Meski digosipkan dengan beberapa wanita, nampaknya hingga kini ia belum ingin membagikan kabar bahagia tentang siapa pasangan hidupnya.

Indra Bruggman

Berikutnya ada aktor tampan Indra Brunggman. Dirinya memilih untuk menikmati masa kesendirian dan masih fokus pada aktivitas berolahraga serta berkarier sebagai artis.

Thomas Djorghi

Selanjutnya, ada seorang pedangdut legendaris dengan paras tampan yang masih membuat cewek-cewek era 90-an terpesona, yaitu Thomas Djorghi. Meski di usia 52 tahun, dia tetap betah menjomblo dan mengaku bahagia.

Mario Lawalata

Lalu kemudian ada seorang aktor tampan Mario Lawalata. Meski dikabarkan sudah memiliki pasangan, namun tampaknya belum juga ada keinginan untuk melepas masa lajangnya.

Itu tadi deretan artis-artis lawas dan tampan yang memilih masih menjomblo.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut