get app
inews
Aa Read Next : Cerita Pria Nekat Ingin Ambil Emas Batangan di Saranjana, Ini Syaratnya

Merinding! Kota Gaib Saranjana Kembali Mencuat, Gusti Gina Ungkap Hal Ini

Rabu, 23 Agustus 2023 | 08:20 WIB
header img
Keberadaan kota gaib Saranjana kembali mencuat foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Viralnya foto penampakan yang diduga kota gaib Saranjana beberapa waktu lalu, hasil jepretan seorang wanita bernama Devi, yang disebut berada Kotabaru, Kalimantan Selatan, kembali mencuat dan dibahas banyak orang .

Sebelumnya sebuah foto mengejutkan, saat Devi melihat hasil jepretan dirinya berdiri dengan latar bukit yang tampak dari kejauhan seperti cahaya gedung-gedung tinggi bak kota modern.

Meski sempat viral beberapa waktu lalu, namun akhir-akhir ini ihwal Kota Gaib Saranjana Kotabaru Kalimantan Selatan, kembali jadi perbincangan khalayak.

Selain itu, kisah-kisah mistis dari artis Ari Lasso, Tantri Kotak hingga Ifan Seventeen kala manggung di Kotabaru dikaitkan dengan penampakan diduga Kota Saranjana.

Mencuatnya kota gaib Saranjana, usai penjelasan dan cerita oleh seorang konten kreator bernama Gusti Gina pada sebuah tayangan di channel youtube obrolan santai, bersama Om Hao.

Disela-sela perbincangan memang membahas soal misteri Saranjana, hingga sebuah foto yang viral beberapa waktu lalu. Kebetulan Gusti Gina merupakan warga Kota Baru, meski saat ini sudah berpindah ke Jakarta.

“Foto yang viral beberapa waktu lalu itu lokasinya ada di bukit Mamake, ada sebuah jembatan semacam skybridge yang biasa untuk spot foto. Untuk latar belakang tersebut hutan dan laut serta kalau malam ada bagang, atau alat nelayan mencari ikan, sehingga terlihat ada cahaya-cahaya di dalam foto,” kata Gusti Gina menjelaskan.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut