get app
inews
Aa Read Next : Viral Video Kelompok Pemuda Konvoi Bawa Celurit di Ponorogo, Polisi Amankan 6 Orang

Pasutri Jadi Korban Pembacokan Geng Motor, Ini Kata Polisi

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 22:44 WIB
header img
Viral pembacokan oleh geng motor dengan korban pasutri foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Insiden menggemparkan terjadi di Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Dimana pasangan suami istri (pasutri) menjadi korban aksi geng motor, hingga mengalami luka serius setelah diserang menggunakan celurit.

Kejadian tragis tersebut diungkapkan oleh Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok, AKP Alex Chandra, yang menjelaskan bahwa rombongan geng motor secara tiba-tiba menyerang pasutri. 

Mereka tidak hanya menabrakkan motor korban hingga terjatuh, tetapi juga menggunakan senjata celurit untuk membacok korban. Menurutnya para pelaku berjumlah sekitar 10 orang, menggunakan sekitar 10 motor.

"Saat itu, rombongan geng motor datang dengan naik motor. Mereka menabrak motor korban hingga membuat korban jatuh. Selanjutnya, mereka menggunakan celurit untuk membacok korban," ungkap AKP Alex saat dihubungi.

Akibat serangan tersebut, salah satu dari korban mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit. Menurut Alex, motif di balik aksi geng motor ini masih dalam penyelidikan.

"Hingga saat ini, hanya ada satu korban yang berhasil diidentifikasi. Kami masih terus menyelidiki insiden ini karena rombongan geng motor menggunakan sekitar 10 motor dalam aksinya. Motif di balik serangan ini masih dalam penyelidikan," jelas Alex.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut