get app
inews
Aa Read Next : Viral, Restoran Ini Dapat Review Bintang Lima Gegara Pelayan Cantik

Mengenal Ning Umi Laila, Ustadzah Cantik yang Viral Usai Berdakwah

Rabu, 30 Agustus 2023 | 21:29 WIB
header img
Ustadzah viral Ning Umi Laila foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Saat ini banyak pendakwah yang terkenal hingga viral di media sosial, salah satunya ada Umi Lailatul Rahmah Hadi, atau yang dikenal dengan panggilan Ning Umi Laila. Seorang ustadzah muda yang cantik ini lahir di Surabaya pada 8 Agustus 2000, dan merupakan putri dari keluarga yang sangat religius.

Kedekatan Ning Umi Laila dengan dunia dakwah sudah melekat sejak awal. Ayahnya, KH Edy Rahmatullah atau yang sering disapa Kiai Granat, adalah seorang pendakwah dan pengurus Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) di Surabaya. Ibunya, Ustadzah Sulastri, juga seorang pendakwah.

Pendidikan Ning Umi Laila setelah menyelesaikan studi di Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA), ia menempuh pendidikan di beberapa pondok pesantren terkemuka, termasuk Pondok Pesantren Mambaul Ihsan Sedayu, Pondok Pesantren Mambaul Sholihin Gresik, dan Pondok Pesantren Sunan Kalijaga Simo Surabaya.

Sebagai seorang millennial, Ning Umi Laila telah mengadaptasi dakwah melalui media sosial dengan luar biasa. Dengan akun Instagram @lailaarrahmah88, ia memiliki lebih dari 1,1 juta pengikut, dan di TikTok, pengikutnya mencapai 1,6 juta.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut