get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswi Tewas Diduga Terjatuh dari Lantai 3 Rumah Kost, Polisi Temukan Ini

Kreatif, Wanita Ini Bikin Tas Cantik dari Kain Lap Dapur

Minggu, 03 September 2023 | 17:12 WIB
header img
Karya unik tas dari bahan kain lap foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Di dunia fashion yang selalu berubah, apa saja bisa dijadikan barang yang bernilai tinggi, seperti yang dilakukan oleh seorang kreator berbakat asal Surabaya yang telah berhasil menciptakan karya-karya luar biasa dari bahan-bahan tak terduga.

Wira Laga Bachtiar, dipanggilnya bikin heboh usai menyulap kain lap hingga bahan kasur jadul menjadi karya fashion bernilai tinggi.

Melalui akun Instagram resminya, @wiralagabae, Wira membagikan salah satu karya terbarunya adalah tas model 'hobo bag' yang ia ciptakan dari barang-barang keperluan rumah tangga seperti kain lap, horden, dan bahan kasur jadul.

Dalam salah satu kontennya, Wira pertama-tama merancang desain dari kain lap dapur berwarna dasar putih sebelum mengubahnya menjadi sebuah tas yang unik. Bahkan bahan lap dapur ini sangat terjangkau, hanya seharga Rp10 ribu untuk empat lembar kain lap.

Sekarang aku mau bikin tas dari kain lap, yang harganya Rp10 ribu dapat empat, dan bisa kalian beli di toko gerabah, alat-alat plastik,” kata Wira, di akun Instagramnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut