get app
inews
Aa Read Next : Pengurus Masjid Al Arsy Ponorogo Gelar Pasar Murah, Harganya Ada yang Seribu Rupiah

Rekomendasi 6 Cafe Instagramable di Ponorogo, Cocok Buat Malming Bareng Pacar

Sabtu, 09 September 2023 | 08:20 WIB
header img
Deretan Cafe tempat nongkrong di Ponorogo foto: istimewa
  • Rindu Alam Coffee

Rindu Alam Coffee adalah kafe dengan konsep unik dan estetik yang berlokasi di sekitar Telaga Ngebel. Kafe ini dihiasi dengan dekorasi yang mengingatkan pada pantai serta aksesoris yang unik. Di sore hari, kamu bisa menikmati sunset yang indah di sini, membuat nongkrong semakin berkesan.

Menu yang disajikan meliputi berbagai minuman seperti kopi dan coklat, serta camilan seperti cireng, kentang goreng, dan churros. Alamatnya ada di Jalan Telaga, Briket, Gondowido, Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo.

  • Good Mood Coffee

Good Mood Coffee berada di Jl. Gajah Mada No. 42, Surodikraman, Kabupaten Ponorogo. Ini juga salah satu kafe yang Instagramable dan populer di kalangan anak muda.

Tempatnya cocok untuk berfoto-foto, dengan harga yang terjangkau dan lokasi yang strategis. Jadi, jika kamu mencari tempat nongkrong yang seru di Ponorogo, Good Mood Coffee bisa menjadi pilihan yang bagus.

  • RedGo

Terakhir, ada kafe RedGo dengan konsep industrial minimalis. Interior kafe ini didominasi oleh kayu dan pintu kaca yang mengelilingi kafe, menciptakan suasana yang menarik. Selain nongkrong, kafe ini juga menyediakan ruangan khusus untuk pertemuan.

Mereka menyajikan beragam minuman dan makanan yang cocok untuk santai bersama teman, termasuk gelato. Lokasinya berada di seberang Luwes, Jalan Kh. Ahmad Dahlan No.91, Bangunsari, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo.

Sekarang kamu tahu tempat-tempat Instagramable di Ponorogo untuk nongkrong bersama teman. Selamat menikmati momen-momen seru di kafe-kafe ini!

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut