get app
inews
Aa Read Next : Pengurus Masjid Al Arsy Ponorogo Gelar Pasar Murah, Harganya Ada yang Seribu Rupiah

Rekomendasi 6 Cafe Instagramable di Ponorogo, Cocok Buat Malming Bareng Pacar

Sabtu, 09 September 2023 | 08:20 WIB
header img
Deretan Cafe tempat nongkrong di Ponorogo foto: istimewa

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Selain terkenal dengan wisatanya, Kabupaten Ponorogo juga terkenal dengan banyaknya kafe-kafe yang dapat menjadi tempat yang cocok untuk nongkrong.

Saat lagi hangout bareng temen, maupun orang tersayang tentu salah satu tujuannya adalah nongkrong di sebuah kafe yang nyaman dan berkonsep keren. Kafe dengan nuansa estetik serta instagramable memang paling banyak diminati.

Banyak cafe di Ponorogo yang wajib kalian kunjungi, cafe ini tergolong baru yang terdapat di Ponorogo lho gaes.

Dilansir dari berbagai sumber. Inilah 6 Cafe yang ada di Ponorogo yang wajib kalian kunjungi!

  • Cafe Saat Seduh

Rekomendasi cafe di Ponorogo yang pertama yaitu Saat Seduh Coffee. Lokasi cafe ini di Jalan Pahlawan 37 Ponorogo. Tepatnya di depan lapangan tennis indoor.

Ingin kunjungi cafe ini setiap hari, untuk jam bukanya, Hari Minggu sampai hari Kamis dari jam 09.30 sampai 22.00. Sedangkan hari Jumat dan hari Sabtu, buka sampai 23.00.

Untuk menunya kamu bisa memesan berbagai jenis kopi, teh, nasi dengan berbagai lauk yang lezat, spageti, toast, cemilan, dan masih banyak lagi.

  • Reog Coffee

Diurutan ketiga, yaitu Reog Coffee. Lokasinya berada di Jalan Menur, Ponorogo atau lebih tepatnya selatan gedung Okaz. Nah jika kamu yang ingin nongkrong di Reog Coffee, untuk jam buka setiap hari dari jam 9 pagi sampai jam 11 malam.

Ada berbagai menu yang bisa kamu pesan, mulai dari makanan berat sampai cemilan. sedangkan, minumannya ada berbagai jenis jus buah, kopi, dan masih banyak lagi.

  • Haru Book Cafe

Haru Book Cafe adalah pilihan lain yang menarik di Ponorogo. Berlokasi di Jalan Sulawesi No. 17, kafe ini juga memiliki nuansa Instagramable

Tempatnya luas, nyaman, dengan kursi empuk dan koleksi buku yang berlimpah.

Selain tempat yang menyenangkan untuk nongkrong, Haru Book Cafe juga menawarkan berbagai minuman yang lezat. Buku-buku yang tersedia bisa menjadi teman yang sempurna untuk menikmati waktu santai kamu.

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut