get app
inews
Aa Read Next : Timnas U23 Masuk Semifinal, Penjual Jersey di Ponorogo Kehabisan Stock

Balita di Ponorogo Terjebur Masakan Sayur hingga Alami Luka Bakar 50 Persen

Selasa, 19 September 2023 | 19:28 WIB
header img
Balita di Ponorogo terjebur masakan sayur foto: istimewa

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Seorang balita di Ponorogo harus dirawat intensif di rumah sakit, karena mengalami luka bakar hampir sekujur tubuhnya, usai terjebur di panci kuah sayur panas yang baru saja dimasak oleh ibunya sendiri. 

Peristiwa ini terjadi di Desa Pulosari, Kecamatan Jambon, Ponorogo pada Minggu (17/9) kemarin. Balita berumur 3,5 tahun bernama Ramadani tiba-tiba saja tercebur ke dalam panci kuah sayur, hingga mengalami luka bakar sekitar  50 persen. 

"Kejadiannya pada hari Minggu lalu, tercebur di wadah sayuran yang panas. Saat ini sudah dirujuk ke Rumah Sakit dr. Sutomo Surabaya," kata Suyati, Bidan Desa Pulosari.

Lanjutnya, Suyati menambahkan bahwa setelah mendapat informasi bahwa ada balita yang mengalami luka bakar akibat air dari masakan sayur tersebut, langsung menghubungi seorang kader posyandu yang rumahnya di dekat korban. 

"Orangtua korban memang berjualan sayur matang. Tidak ada yang tahu awal mula balita  tersebut bisa tercebur ke wadah masakan sayur yang baru saja diangkat dari kompor," terangnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut