get app
inews
Aa Read Next : Viral, Restoran Ini Dapat Review Bintang Lima Gegara Pelayan Cantik

Deretan Negara Gudangnya Wanita Muslim Tercantik Dunia, Indonesia Urutan Pertama

Jum'at, 22 September 2023 | 19:55 WIB
header img
Deretan negara dengan segudang wanita muslim cantik foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Sejumlah negara di dunia punya penduduk dengan mayoritas beragama Muslim. Hal ini membuat banyak wanita Muslimah dengan paras cantik yang memukau hati. Kecantikan mereka bukan hanya menjadi sorotan dalam negeri, tetapi juga menarik perhatian warga negara lain.

Dengan outfit yang anggun, gaya hijab yang modis, dan kelembutan khas wanita Muslim, mereka menjadi inspirasi bagi banyak orang di seluruh dunia.

Mengutip dari channel YouTube Update Pro, berikut adalah 5 negara yang dikenal sebagai gudangnya wanita Muslim tercantik di dunia:

Indonesia sudah pasti berada di puncak dalam hal penghasil wanita Muslim tercantik, karena negara ini punya penduduk Muslim terbanyak di dunia. 
Ilustrasi

Wanita Muslim Indonesia berasal dari berbagai suku dan etnis sehingga kecantikannya serta perawakannya sangat beragam. Kecantikan wanita Indonesia sering membuat pria terpesona. 

Tak sedikit warga dari negara Arab, Timur Tengah, dan Eropa menikah dengan muslimah Tanah Air, salah satunya karena kepincut akan kecantikan dan keramahannya.

  • Iran

Negara keturunan Persia ini dikenal punya fisik yang sempurna. Memiliki tubuh yang tinggi, mata besar, bulu mata lentik, serta aksen wajah yang khas. Selain itu, wanita Iran dikenal cerdas, manis, serta ramah.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut