get app
inews
Aa Read Next : Kepala Desa di Ponorogo Mencalonkan Diri Calon Bupati Daftar ke PKB

Kunjungi Warung Kopi Legendaris Mbah Doel Ponorogo, Ada Sejak 1978

Sabtu, 23 September 2023 | 15:06 WIB
header img
Warung kopi Mbah Doel Ponorogo masih eksis hingga kini foto: istimewa

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Minum kopi menjadi kegiatan yang digemari sejak zaman dahulu hingga sekarang, apalagi oleh masyarakat di Kabupaten Ponorogo. Sejak bertahun-tahun warung atau kedai kopi menjadi tempat yang banyak dipilih untuk bersosialisasi dan menjadi tempat berkumpul dari semua strata masyarakat.

Di kota Reog ini ada sebuah warung kopi yang legendaris serta sampai sekarang masih dicintai pelanggannya. Walaupun ada sejak tahun 1978, racikan kopinya tak pernah berubah.

Warung kopi Mbah Doel, yang ada di jalan Letjen Suprapto, masuk Kelurahan Ronowijayan, Ponorogo ini, menu awalnya hanya menyediakan kopi hitam dan kopi susu, kini telah menambah menu kopi hingga camilannya. 

Dahulu warung kopi yang namanya sesuai dengan pemiliknya ini, tempatnya sangat sederhana, hanya menggunakan belas kandang sapi yang disulap menjadi sebuah warung kopi.

Meski kini telah berubah, namun ketika memasuki warung kopi Mbah Doel, pengunjung tetap bisa merasakan suasana warung yang sangat sederhana, khas warung pada tempo dulu.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut