get app
inews
Aa Read Next : Kali Kedua Anggota DPRD Ponorogo Terpilih, Meninggal Dunia Sebelum Dilantik

Tawuran Kelompok Pemuda di Ponorogo Viral, Ini Kata Polisi

Minggu, 01 Oktober 2023 | 12:17 WIB
header img
Video viral aksi tawuran kelompok pemuda di Ponorogo foto: istimewa

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Peristiwa adanya tawuran kelompok pemuda di Ponorogo yang viral dimedia sosial, terus jadi perbincangan warganet. Bahkan kejadian yang terjadi sejumlah titik, sepanjang jalan raya Madiun - Ponorogo, tersebut langsung direspon oleh pihak kepolisian.

Kejadian tawuran ini menjadi viral, usai diunggah oleh beberapa akun media sosial, yang memperlihatkan terjadinya tawuran di tengah jalan, selain itu juga ada video lainnya menunjukan seorang remaja menjadi korban penganiayaan.

Kasatreskrim Polres Ponorogo, AKP Nikolas Bagas Yudhi Kurnia, mengatakan bahwa memang ada perkelahian antar pemuda, dan telah melakukan penyelidikan.

"Yang terjadi bukanlah tawuran, melainkan perkelahian antar pemuda. Satu pelaku sudah diamankan," jelasnya.

Polisi juga terus melakukan penyelidikan guna mengetahui kronologi dan penyebab tawuran tersebut bisa terjadi. Sejumlah video dan rekaman CCTV juga diamankan.

“Ada rekaman CCTV yang sudah kita amankan,” pungkasnya.

Kejadian tersebut sempat membuat warga masyarakat resah. Belum diketahui motif dan pemicu kenapa tawuran tersebut bisa terjadi dan melibatkan dari mana kelompok pemuda yang terlibat.

Unggahan video tersebut sontak langsung mendapat beragam komentar daripada warganet, ada yang penasaran kronologi kejadian ada juga yang menyayangkan adanya peristiwa tawuran ini.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut