get app
inews
Aa Read Next : Dramatis Proses Evakuasi Pendaki Tewas di Gunung Agung, Penyelamat Berjuang Lawan Badai

Deretan Hal Mistis Gunung Semeru Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Minggu, 15 Oktober 2023 | 20:07 WIB
header img
Hal mistis Gunung Semeru bikin merinding Foto: istimewa
  • Mendaki Bersama Pendaki Asing

Kisah ini melibatkan sekelompok tim pendaki yang bertemu dengan seorang wanita asing di tengah perjalanan mereka. Mereka mengajak wanita tersebut untuk bergabung dalam pendakian.

Namun, wanita itu tiba-tiba menghilang di tengah malam dan ditemukan jasad yang mirip dengannya di dasar jurang. Tim SAR mengidentifikasinya sebagai pendaki yang hilang di Gunung Semeru sebulan sebelumnya.

  • Ditegur Penunggu Semeru

Seorang pendaki asal Malang, Jawa Timur, mengalami pengalaman mencekam saat mendaki Gunung Semeru pada tahun 2009. Setelah mengomel dan berkata kotor selama pendakian, mereka merasakan kejanggalan saat beristirahat.

Mereka mengaku ditarik dan dipukul oleh entitas tak kasat mata. Kejadian ini membuat mereka menyadari akan kesalahan mereka yang berkata kotor selama pendakian.

Gunung Semeru memang menawarkan pengalaman mendaki yang luar biasa, tetapi cerita-cerita mistis seperti ini menambah lapisan misteri di balik kecantikannya. Bagi para pendaki, menghormati alam dan memperlakukan dengan baik adalah kunci untuk menjalani pendakian yang aman dan penuh keberkahan.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut