get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini! Mobil Elf Bawa Wisatawan Terguling, Begini Kondisi Penumpang

Deretan Cafe Instagramable di Magetan, Ada yang Ditengah Hutan Pinus

Rabu, 18 Oktober 2023 | 08:45 WIB
header img
deretan Cafe Instagramable di Magetan cocok buat nongkrong foto: istimewa

MAGETAN, iNewsPonorogo.id - Nongkrong di cafe memang kerap jadi pilihan untuk melepas penat, terlebih tempatnya ada di dekat wisata. Selain itu jika cafe tersebut memiliki tempat yang luas, pemandangan apik, dan ambience yang cozy, pasti akan bikin nyaman dan betah berlama-lama.

Selain itu, ada hal yang juga perlu diperhatikan bagi pemilik cafe, yaitu bisa bikin nyaman pengunjung, dengan memiliki desain interior estetik. 

Nah, buat kamu yang ada di Magetan dan bingung mau nongkrong di mana? Berikut rekomendasi cafe Magetan yang instagramable.

  • Montanas Coffee and Eatery

 

Montanas Coffee and Eatery (instagram.com/montanascoffee.eatery)

Montanas Coffee and Eatery adalah cafe Magetan yang gak cuma menawarkan menu enak tetapi juga view alam yang memukau. Cafe ini terdiri dari dua lantai lengkap dengan rooftop yang juga bisa digunakan untuk duduk santai sambil ngopi.

Menu yang ditawarkan juga cukup ragam jenisnya. Ada western food, javanese food, hingga snack, dan cakes pun tersedia. Pokoknya recommended untuk nongkrong dengan suasana alam yang sejuk dan segar.

Lokasi Montanas Coffee and Eatery: Jalan Raya Tawangmangu, Sarangan, Kali Jumok, Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

  • Niscala Coffee and Space

Cafe Magetan yang satu ini berada gak jauh dari Alun-alun Magetan dan Pasar Baru Magetan. Meski berada di pusat kota, cafe ini menawarkan ambience yang tenang dan nyaman. Ada area outdoor di lantai dua untuk kamu yang ingin menikmati suasana Kota Magetan.

Lokasi Niscala Coffee and Space: Jalan Yos Sudarso No.55, Sukowinangun, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut